Pudjirustaty Narang Daftar ke PDIP Kalteng Maju Pilkada Pulpis

, periode 2021-2023, Pudjirustaty Narang secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah pada Pilkada (Pulpis) 2024 ke DPD Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (29/4/2024).

Pudjirustaty Narang hadir mendatangi kantor , Kota Palangka Raya bersama jajaran DPC Pulpis dan kaka kandungnya, Agustin . Dan diterima Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto.

“Hari ini saya mendaftarkan diri maju sebagai calon kepala daerah ke DPD PDIP Kalteng sebagai bakal calon Bupati Pulang Pisau,” ucap Pudjirustaty.

Lebih lanjut dia membeberkan, bahwa saat ini sudah ada komunikasi dengan beberapa partai.

“Beberapa partai lain sudah ada menghubungi kita, namun kita akan tampung dulu karena kita menginginkan yang terbaik, bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” ujarnya.

Sementara untuk wakil atau pendampingnya sebagai bakal calon wakil bupati, Pudjirustaty menuturkan hal itu tergantung keputusan dari DPP PDIP.

“Untuk siapa nantinya yang menjadi wakilnya kita serahkan keputusan tersebut ke DPP PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto menambahkan, bahwa pendaftaran Pudjirustaty Narang akan disampaikan ke DPP PDIP, dan menyerahkan semua keputusannya dari DPP.

“Ibu Pudjirustaty Narang merupakan kader PDIP Kalteng yang berani maju sebagai bakal calon kepala daerah. Keputusan untuk mendaftar sebagai calon Bupati menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka terhadap partai dan keinginan untuk membangun daerah masing-masing,” tandasnya. (asp)