Kolaborasi Investor dan Pengusaha untuk Memajukan Segi Pertumbuhan Ekonomi

Anggota Komisi B DPRD, Palangka Raya Noorkhalis Ridha

, – Anggota Komisi B , Palangka Raya berharap investor dan pengusaha lokal dapat berkolaborasi dalam hal segi pertumbuhan .

“Kolaborasi antara investor dan pengusaha lokal dapat memiliki dampak positif yang signifikan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang merata di suatu daerah,” ucapnya, Senin (8/2/2024).

Selain itu dengan adanya kolaborasi antara investor dan pengusaha lokal, investor dapat memanfaatkan sumber daya lokal yang ada di daerah tersebut, sehingga memberikan manfaat langsung bagi perekonomian lokal.

“Penyerapan tenaga kerja lokal, serta kolaborasi ini juga dapat membantu dalam meningkatkan kesempatan kerja bagi masyarakat setempat, karena investor biasanya membutuhkan tenaga kerja dalam menjalankan -proyeknya,” tambahnya.

Kemudian hal ini mampu meningkatan daya saing, sehingga dapat membantu pengusaha lokal meningkatkan daya saing mereka di pasar global. Dengan bantuan investor, pengusaha lokal dapat mengembangkan produk atau layanan yang lebih kompetitif.

“Diharapkan kolaborasi antara investor dan pengusaha lokal dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi yang lebih maju,” ungkapnya. (udi)