Didampingi Ketua KKB Kalteng, Ilham Busra Daftar Walikota ke PKB

, – Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Tengah (Kalteng), daftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya ke Partai Kebangkitan Bangsa Partai politik (PKB) setempat, Sabtu (11/5/2024).

Kedatangan Ilham dan tim didampingi oleh Ketua Rois Syuriah yang juga Ketua Keturunan Banjar (KKB) Kalteng, KH. Chairudin Halim disambut baik oleh Ketua DPC PKB Palangka Raya, Sugianor.

Pada kesempatan itu, Ilham menyampaikan, keseriusannya untuk maju sebagai Walikota Palangka Raya periode 2024-2029. Ia bertekad untuk membawa keberkahan Palangka Raya.

“Saya berniat untuk maju, dan bukan main-main. Kami ingin melanjutkan Palangka Raya. Kami ingin membawa keberkahan di Palangka Raya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ilham pun siap mundur sebagai Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalteng sebagai bukti keseriusannya, dan apabila mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB.

“Saya mohon doa dan restunya kepada masyarakat Palangka Raya. Mudah-mudahan tahapan yang dilakukan partai bisa berjalan dengan lancar, dan saya mendapatkan rekomendasi dari PKB,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Palangka Raya, Sugianor mengapresiasi kedatangan Ilham Busra untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Palangka Raya.

Dia juga membeberkan, bahwa pada Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 yang lalu, PKB Palangka Raya berhasil memperoleh tiga kursi .

“Kami menyambut baik kedatangan Pak Ilham Busra dan rombongan. Dan kami juga sudah menerima berkas pendaftaran. Kami berharap nanti Ilham mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju dalam kontestasi politik,” tandasnya. (asp)