Bapenda Layani Pembayaran Pajak Kendaraan dan Gratis Denda di Kalteng Expo

, – Badan Pendapatan Daerah () Provinsi Kalimantan Tengah () turut memeriahkan perhelatan 2024, yang digelar di Arena Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya pada 11-15 Mei 2024.

bersama mempersiapkan stand untuk pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Kepala Bapenda Provinsi Kalteng, Anang Dirjo menyampaikan, bahwa stand Bapenda melayani pembayaran pajak kendaraan tahunan dan gratis denda pajak 100 persen.

“Kami juga melayani konsultasi untuk masyarakat yang ingin melakukan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor,” jelasnya, Minggu (12/5/2024).

Selain itu, di stand Bapenda juga menyediakan mesin Samolim untuk masyarakat yang ingin membayarkan pajak kendaraan bermotornya secara mandiri atau self service.

“Kami sangat senang melihat antusias masyarakat yang ramai berkunjung ke stand Bapenda untuk membayarkan pajak kendaraan. Kami berusaha sepenuh hati untuk memberikan pelayanan terbaik serta memberikan konsultasi balik nama pada masyarakat Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Dirinya mengajak masyarakat kunjungi stand Bapenda Kalteng ntuk melakukan pembayaran pajak kendaraan di luar jam kerja, kantor Samsat Palangka Raya juga tetap melakukan pelayanan seperti biasa. (asp)