Ketua DPRD Kalteng Dorong Pelaku UMKM Ikuti Perkembangan Zaman

Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Muhammad Wiyatno saat menghadiri pembukaan Kalteng Expo 2024, Sabtu (11/5/2024) malam

, – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Muhammad , menghadiri pembukaan 2024, yang dilaksanakan di Area Pemeran Temanggung Tilung, Palangka Raya, Sabtu (11/5/2024).

Diketahui, Kalteng Expo merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah, yang saat ini masuk yang ke-67 tahun.

Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya mendukung Program Nasional dan sebagai ajang promosi informasi peluang bagi komoditas unggulan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kalteng berharap, rangkaian kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan sukses, khususnya dari produk-produk yang dipamerkan dan manfaat terhadap kemajuan para pelaku Kalteng.

“Mendorong pelaku usaha UMKM terus mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar, serta meningkatkan inovasi dan nilai tambah produk,” ungkapnya.

Setelah acara pembukaan berlangsung, Ketua DPRD Kalteng bersama Wakil Kalteng dan rombongan melakukan kunjungan ke stand-stand yang ada di arena pameran. (asp)