Dukung Program Pembangunan di Palangka Raya

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie Adriati Lambung (ist)

, Ketua Komisi B , Nenie Adriati Lambung, mengajak masyarakat untuk mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) setempat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan yang dilakukan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya,” ucapnya, Jumat (17/5/2024).

Ketua DPC Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, bahwa dukungan dari masyarakat sangatlah penting dalam menjalankan program pembangunan yang telah dirancang oleh .

“Dengan adanya dukungan tersebut, diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” sambungnya.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas di Kota Palangka Raya.

“Dengan saling berkolaborasi, pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama dalam mengidentifikasi kebutuhan yang mendesak dan merumuskan solusi yang tepat untuk memajukan Kota Palangka Raya,” ungkapnya. (asp)