Pemko Palangka Raya Diharap Perhatikan Akses Jalan Menuju Objek Wisata

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery (ist)

, – Anggota Komisi B Palangka Raya, Khemal Nasery, mengharapkan kepada Pemerintah Kota (Pemko) setempat, untuk memperhatikan akses jalan menuju objek .

“Kami mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya untuk segera memperhatikan dan meningkatkan kualitas jalan-jalan yang menuju ke objek wisata,” ucap Khemal, Rabu (22/5/2024).

Dia menuturkan, bahwa hal tersebut sangat penting untuk mendukung kemudahan akses dan kenyamanan bagi wisatawan untuk berkunjung di Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut, legislator dari Partai Golongan Karya () ini menambahkan, bahwa perbaikan akses jalan menuju objek wisata juga akan berdampak positif pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah () Palangka Raya.

Dia menegaskan, Komisi B akan terus mendorong Pemerintah Kota untuk segera memprioritaskan peningkatan kualitas jalan menuju objek wisata.

“Dengan adanya akses jalan yang baik, diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Palangka Raya. Hal ini akan mendorong pertumbuhan sektor dan juga peningkatan PAD,” pungkasnya. (asp)