Khemal Nasery: Infrastruktur Sudah Optimal, Tantangan Utama Adalah Kesadaran Masyarakat

Legislator DPRD kota Palangka Raya, Khemal Nasery

, – Legislator kota Palangka Raya Khemal Nasery mengungkapkan, bahwa yang sudah ditangani pemerintah sudah optimal, kalau dikatakan cukup sampai kapan pun tidak akan cukup terkait infrastruktur ini baik itu terkait jalan, jembatan, drainase tidak akan cukup.

“Tapi kita ini bagaimana jangan kita hanya bisa membangun tapi kita tidak bisa memelihara, jangan sampai drainase yang sudah dibangun karena masyarakatnya tidak peduli hanya dalam waktu 3 bulan terjadi pendangkalan akibat kurangnya kesadaran masyarakat, kita perhatikan juga jangan sampai kaki lima membuang jualannya ke parit-parit drainase itu yang kita minta kesadarannya,” ucapnya, Senin (26/2/2024).

Kalau selalu membuat peraturan dengan perda dengan sanksi, itu bukan solusi karena bukan negara penjajah setiap larangan diberi sanksi, yang harus itu bagaimana menanamkan sifat hidup bersih ditengah masyarakat, terlebih lagi sudah menjadi kota .

“Maka dari itu kesadaran kita lah untuk menjaga kita agar tetap bersih ketika hujan lebat terjadi drainase yang ada tidak terjadi pendangkalan,” ungkapnya. (udi)