Hari Jadi ke-67, Komut Bank Kalteng: Semoga Kalteng Berkah Bisa Terwujud

Komisaris Utama Bank Kalteng, yang juga Ketua KONI Kalteng, Rahmat Hidayat saat diwawancarai usai upacara Hari Jadi Kalteng ke-67 tahun

, – Komisaris Utama (Komut) PT Bank Kalimantan Tengah (), menyampaikan harapannya untuk Bumi Tambun Bungai yang saat ini sudah berusia ke-67 tahun, tepat pada 23 Mei 2024 kemarin.

“Selamat ulang tahun ke-67 Kalimantan Tengah, jaya selalu, dan semoga warga Kalimantan Tengah rukun, aman, damai, agar cita-cita yang kita ingin capai bersama yaitu Kalteng Semakin Berkah bisa terwujud,” ucapnya.

Hal tersebut disampaikan Rahmat Hidayat usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-67 tahun, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).

Lebih lanjut, Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kalteng menuturkan, bahwa pihaknya mengpresiasi atas pencapaian Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran selama ini.

“Terutama tadi adanya peningkatan yang signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah beliau sudah berjalan sesuai dengan kita inginkan, bahkan banyak target yang telah dilampaui, terutama terkait peningkatan sumber daya manusia,” imbuhnya.

Diketahui, Provinsi Kalteng pada tahun 2016 sebesar Rp3,43 triliun lebih, namun sekarang pada tahun 2024 menyentuh angka Rp8,79 Triliun lebih, naik 2 kali lipat lebih. (asp)