Banyaknya Event Digelar, Dewan Harap Ekonomi Palangka Raya Tumbuh

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery (ist)

, – Anggota Komisi B , Khemal Nasery, mengharapkan pertumbuhan di Palangka Raya dapat berkembang , seiring dengan banyaknya event yang digelar.

“Dengan banyaknya event besar yang akan digelar di Palangka Raya, saya harapkan pertumbuhan ekonomi di kota ini dapat berkembang pesat,” ucapnya, Kamis (23/5/2024).

Diketahui, ada beberapa event besar yang akan dan sudah dilaksanakan di Kota Palangka Raya seperti , , serta event-event lainnya, seperti konser dan lain-lain.

“Tentunya dengan banyaknya event yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya pasti akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama ekonomi,” bebernya.

Legislator dari ini berharap, agar Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dapat memaksimalkan potensi ekonomi yang ada, dan juga memberikan dukungan yang optimal bagi penyelenggaraan event-event tersebut.

“Event-event besar ini dapat menarik banyak pengunjung, sehingga dapat meningkatkan aktivitas ekonomi di Palangka Raya. Hal ini juga dapat membuka peluang kerja bagi masyarakat,” tandasnya. (asp)