Hadiri Pengukuhan Perwosi 6 Kabupaten, Gubernur Kalteng Harapkan Ini

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, Sri Widanarni saat menyampaikan sambutannya pada Pengukuhan Pengurus Perwosi 6 Kabupaten, di Hotel Best Western Palangka Raya

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah (), Sri Widanarni menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) 6 Kabupaten.

Adapun 6 Kabupaten tersebut, yaitu , , , , Gunung Mas, dan Barito Timur, dikukuhkan secara bersamaan oleh Ketua , Nunu Andriani, di Hotel Best Western Palangka Raya, Kamis (6/6/2024).

Pada kesempatan itu, Sri Widanarni mewakili Kalteng, menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya Pengukuhan Pengurus Perwosi di 6 Kabupaten tersebut.

Dia berharap kedepan kepengurusan Perwosi Kabupaten ini mampu mengembangkan dan melaksanakan program-program kerja yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten setempat.

“Terutama dalam hal upaya mengintensifkan dan meningkatkan pembinaan olahraga Wanita dan anak yang berkualitas dan efektif, sehingga berdampak besar bagi masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, Sri juga berharap juga adanya peningkatan peran serta dan kontribusi Perwosi untuk peningkatan prestasi olahraga wanita dan anak di Kabupaten atau kota khususnya dan Provinsi Kalteng umumnya.

Sementara itu, Ketua Kalteng, Rahmat Hidayat mengaku percaya kepada pengurus Perwosi kabupaten/kota se-Kalteng kedepannya mampu membangun dan meningkatkan program kerja.

“Serta mampu menjadi perpanjangan tangan KONI dan Perwosi Kalteng dalam memajukan dunia olahraga wanita di tingkat provinsi, kabupaten atau kota sampai kecamatan-kecamatan di bumi Isen Mulang yang kita banggakan dalam mencapai prestasi,” ungkapnya. (asp)