Pengurus Perwosi 6 Kabupaten di Kalteng Dikukuhkan

Ketua Pengprov Perwosi Kalteng, Nunu Andriani saat mengukuhkan Pengurus Perwosi 6 Kabupaten

, PALANGKA RAYA – Pengurus Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) 6 Kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov Perwosi Kalteng, Nunu Andriani, Kamis (6/6/2024).

Adapun 6 Kabupaten tersebut, yaitu , Kapuas, , , , dan Barito Timur. Pengukuhan dilaksanakan di Hotel Best Western Palangka Raya, Kamis (6/6/2024).

Nunu Andriani berharap, ke depan kepengurusan Perwosi Kabupaten ini mampu mengembangkan dan melaksanakan program-program kerja yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten.

“Terutama dalam hal upaya mengintensifkan dan meningkatkan pembinaan olahraga Wanita dan anak yang berkualitas dan efektif, sehingga berdampak besar bagi masyarakat,” ucap Nunu.

Ketua KONI Kalteng, menyampaikan selamat dan sukses kepada pengurus Perwosi kabupaten yang baru saja dilantik.

Dia berharap kedepannya mampu untuk membangun dan meningkatkan program kerja, serta mampu menjadi perpanjangan tangan KONI dan perwosi provinsi kalimantan tengah dalam memajukan dunia olahraga wanita di Bumi Isen Mulang.

Sementara itu, Kalteng diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sri Widanarni berharap, kedepan kepengurusan Perwosi Kabupaten ini mampu mengembangkan dan melaksanakan program-program kerja yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Kabupaten setempat.

“Terutama dalam hal upaya mengintensifkan dan meningkatkan pembinaan olahraga Wanita dan anak yang berkualitas dan efektif, sehingga berdampak besar bagi masyarakat,” ucapnya.

Pelindung Perwosi Kalteng, berharap, pengurus Perwosi Kabupaten yang baru dilantik bisa melanjutkan program-program, yang bik dari kepengurusan sebelumnya, dan menciptakan program yg inovatif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KONI atas dukungan, dan juga pemerintah kabupaten yang telah selama ini membina cabang-cabang olahraga termasuk Perwosi,” pungkasnya. (asp)