Sebanyak 500 Paket Sembako Murah Pemprov Disalurkan di Kelurahan Langkai

BALANGANEWS, – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng) menggelar operasi , di halaman kantor , Palangka Raya, Sabtu (8/6/2024).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 500 paket sembako murah disalurkan kepada warga Langkai yang membutuhkan.

Paket tersebut terdiri dari beras premium 10 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 900 ml, yang dapat dibeli oleh warga dengan harga Rp20 ribu/paket. Karena disubsidi oleh Rp180 ribu/paket.

Lurah Langkai, mengatakan, untuk pembelian paket sembako murah kali ini pihaknya telah membagikan kupon sebagai syarat pembelian yang dikoordinir oleh RT setempat agar dapat menyasar warga yang benar-benar membutuhkan

“Masyarakat dapat membeli paket sembako murah ini dengan menyerahkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya dan menunjukan fotokopi kartu ,” ucapnya.

Sri Wanti berharap operasi pasar murah ini dapat meringankan beban warga, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari khususnya dalam menyambut Hari Raya 1445 H mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Pemprov Kalteng karena pelaksanaan operasi pasar murah ini mendapat sambutan positif dari warga yang antusias datang membeli paket sembako murah ini,” katanya.

Ke depan dirinya juga berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar kebutuhan rumah tangga masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. (asp)