DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna ke-5 Masa Sidang 2024

, PALANGKA RAYA – DPRD Kalimantan Tengah () menggelar rapat paripurna ke-5 masa persidangan I tahun 2024, di ruang rapat paripurna gedung DPRD setempat, Senin (10/6/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua III , Faridawaty Darlan Atjeh dan dihadiri oleh jajaran anggota DPRD setempat, dan dihadiri oleh jajaran Kalteng.

Rapat paripurna ini dengan agenda pemandangan Umum Fraksi Pendukung DPRD Provinsi Kalteng atas Pidato Pengantar Kalimantan Tengah terhadap 2 (dua) Raperda Provinsi.

“Yakni raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2023 dan dan Angkutan Sungai yang Melintasi Jembatan Bentang Panjang,” ucap Faridawaty.

Pada kesempatan itu, masing fraksi PDIP, Golongan Karya, Demokrat, Nasional Demokrat (), Gerinda, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan fraksi gabungan PAN, PKS, PPP, Perindo, Hanura (FGP4H) menyampaikan pandangannya.

Secara garis besar, semua fraksi mendukung dua Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Kalteng 2023 dan Lalu Lintas dan Angkutan Sungai yang Melintasi Jembatan Bentang Panjang, dibahas lebih lanjut. (asp)