Susi Idawati Ajak Masyarakat Palangka Raya Lebih Aktif Imunisasi Anak

Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Susi Idawati (ist)

, – Anggota Komisi C Palangka Raya, Susi Idawati mengajak masyarakat setempat untuk lebih aktif dalam mengimunisasi anak-anak mereka.

Menurut Susi, imunisasi adalah langkah penting dalam menjaga anak dan mencegah penyebaran penyakit yang bisa dicegah melalui . Dia menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam program imunisasi, baik di Posyandu maupun di Puskesmas.

“Partisipasi aktif dalam program imunisasi di Posyandu maupun di Puskesmas menjadi kunci keberhasilan dalam melindungi anak-anak dari berbagai penyakit yang dapat dicegah melalui imunisasi,” ucapnya, Jumat (14/6/2024).

Ia menegaskan, bahwa imunisasi anak bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau lembaga kesehatan, tetapi juga seluruh masyarakat.

Dengan mendukung program imunisasi bersama-sama, yang lebih sehat dan aman bagi anak-anak di Palangka Raya dapat tercipta.

“Memberikan imunisasi yang tepat dan tepat waktu dapat melindungi anak-anak dari risiko penyakit serius dan memastikan pertumbuhan serta perkembangan mereka yang optimal,” tambahnya.

Politisi ini juga menyatakan, bahwa imunisasi anak adalah dalam kesehatan masa depan mereka.

“Dengan mendukung program imunisasi, kita memastikan generasi penerus tumbuh dalam lingkungan yang lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang dapat dicegah,” pungkasnya. (asp)