Anggota DPRD Soroti Pergeseran Eselon II di Pemko Palangka Raya

Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Tantawi Jauhari

, – Anggota Komisi A Palangka Raya, Tantawi Jauhari, menyoroti pergeseran pejabat eselon II di Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang baru-baru ini terjadi.

Tantawi mengungkapkan harapannya bahwa, pergeseran ini akan membawa dampak positif dan membuat berjalan lebih optimal, stabil, dan mantap.

Menurutnya, pergeseran pejabat eselon II merupakan strategi untuk menyegarkan dan memberikan inovasi baru dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, dan merupakan hal yang biasa terjadi.

“Semoga pergeseran pejabat ini bisa berdampak pada peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam pengambilan keputusan serta pelaksanaan program-program pemerintah di tingkat Kota Palangka Raya,” ucapnya, Sabtu (15/6/2024).

Legislator dari ini juga menekankan pentingnya sinergi antara pejabat eselon II yang baru dengan seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat.

“Kerjasama yang solid diharapkan dapat memastikan berbagai kebijakan dan program dilaksanakan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (asp)