Pemprov Akan Lakukan Perbaikan Terhadap Ruas Jalan Kuala Kurun-palangka Raya Yang Rusak

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo saat mehadiri kegiatan di Gunung Mas beberapa waktu yang lalu

, – Wakil Kalimantan Tengah, mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan segera melakukan perbaikan pada yang rusak.

“Tentunya dalam hal ini provinsi bertekad untuk membenahi jalan yang rusak tersebut. Instruksi telah diberikan kepada Dinas PU untuk segera mengambil langkah-langkah perbaikan,” ucapnya, Senin (24/6/2024).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bertekad program provinsi bahwa jalan yang saat ini dilalui dalam keadaan (rusak) harus betul-betul dibenahi.

“Saya instruksikan kepada Dinas PU Kalteng untuk segera melakukan langkah-langkah perbaikan,” ujar Edy Pratowo saat memberikan sambutan pada apel HUT ke-22 Kabupaten .

Ruas jalan tersebut sangat vital karena dilalui berbagai kepentingan umum dan menjadi akses penting bagi perekonomian masyarakat, itu menjadi perhatian bersama, dengan kunjungan ke Kabupaten Gunung Mas, menjadi tahu bagaimana kondisi jalan – Palangka Raya.

“Memang tidak semua ruas jalan tersebut rusak, namun terdapat titik-titik tertentu, seperti di tanjakan dan lokasi lainnya yang memerlukan perhatian khusus, segera, lubang-lubang ini akan diatasi terlebih dahulu, supaya jalan ini fungsional dengan baik,” ungkapnya. (udi)