Hari Bhayangkara, Polres Kapuas Ziarah Rombongan di TMP Kencana

Kapolres Kapuas saat memimpin ziarah rombongan Polres Kapuas

, – Dalam rangka memperingati ke 78 jajaran menggelar kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kencana, Senin (24/6/2024).

Kegiatan ziarah rombongan dipimpin langsung oleh AKBP Gede Pasek, dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Cristian Maruli Siregar, serta para Pejabat Utama (Pju) dan personel di .

Dalam ziarah tersebut, Kapolres Kapuas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk memberikan penghormatan dan doa kepada parah pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan bangsa dan negara Republik Indonesia.

“Ini merupakan penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk berjuang merebut kemerdekaan Indonesia dari para penjajah,” ucapnya.

Selain itu juga pihaknya meletakkan karangan bunga dan juga mengheningkan cipta untuk para pahlawan yang patut dicontoh sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara, dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan renungan untuk mendoakan para pahlawan yang patut dicontoh sebagai suri taulah dan bagi Bhayangkara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya. (put)