Rusdiansyah Dorong Pemko Terus Berinovasi dalam Pelayanan Publik

Wakil Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah (ist)

, – Wakil Ketua Komisi A Palangka Raya, Rusdiansyah, mendorong Pemerintah Kota (Pemko) setempat untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas layanan yang sudah ada, sehingga menjadi lebih optimal.

Menurut Rusdiansyah, inovasi dalam pelayanan publik adalah kunci untuk memastikan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan lebih baik. Inovasi memungkinkan pemerintah untuk memperbaiki proses yang ada dan menciptakan solusi yang lebih efektif dan efisien.

“Inovasi adalah kunci utama untuk memastikan bahwa pelayanan publik dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan lebih baik. Dengan terus berinovasi, pemerintah dapat memperbaiki proses yang sudah ada dan menciptakan solusi yang lebih efektif dan efisien,” katanya, Senin (8/7/2024).

Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menekankan, bahwa pelayanan publik yang baik harus terus ditingkatkan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Dengan adanya inovasi, pelayanan yang sudah baik dapat menjadi lebih baik lagi dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat,” tambahnya.

Peningkatan kualitas pelayanan publik diharapkan dapat menciptakan yang lebih transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Inovasi juga memungkinkan pemerintah untuk lebih mudah menyesuaikan diri dengan perkembangan dan tuntutan zaman yang terus berubah.

“Langkah-langkah inovatif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (asp)