Dukung Ekonomi Daerah, DPRD Palangka Raya Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Jhonny Arianto Putra (ist)

, – Anggota Komisi B , Jhonny Arianto Putra, mengajak masyarakat untuk mencintai produk lokal sebagai upaya mendukung perekonomian daerah.

Ia menekankan pentingnya membangkitkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap produk-produk lokal yang dihasilkan oleh masyarakat Palangka Raya.

Menurut Jhonny, mendukung produk lokal bukan hanya sekadar membeli barang-barang dari daerah sendiri, tetapi juga memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada para pelaku usaha lokal.

“Mencintai produk lokal, masyarakat turut berperan dalam meningkatkan daya saing produk lokal, menciptakan lapangan kerja, serta memperkuat lokal secara keseluruhan,” ucapnya, Rabu (10/7/2024).

Legislator Partai ini menyebutkan, bahwa banyak keberagaman produk lokal yang tersedia di Palangka Raya, mulai dari kuliner khas, kerajinan tangan, hingga produk dan .

Ia menambahkan, bahwa dengan mempromosikan dan membeli produk lokal, masyarakat turut mendukung keberlangsungan usaha para pengrajin, , dan pelaku usaha lokal lainnya.

“Melalui cara mempromosikan dan membeli produk lokal, masyarakat turut mendukung keberlangsungan usaha para pengrajin, petani, dan pelaku usaha lokal lainnya,” pungkasnya. (asp)