Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Kinerja Call Center 112 Milik Pemko

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto

, – Ketua , Sigit Karyawan Yunianto, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Call Center 112 yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat di Palangka Raya.

Layanan yang beroperasi 24 jam sehari ini dinilai efektif dalam menangani berbagai situasi darurat, mulai dari evakuasi hewan buas hingga menyelamatkan masyarakat yang terjebak atau terkunci dalam situasi berbahaya.

“Call Center 112 telah terbukti sebagai garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada warga, mulai dari melepaskan cincin yang tersangkut hingga mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke dalam parit,” katanya, Rabu (10/7/2024).

Dengan keberadaan layanan Call Center 112, masyarakat Palangka Raya dapat merasa lebih aman dan terlindungi dalam menghadapi berbagai kejadian tak terduga.

Sekretaris ini berharap, agar layanan darurat milik ini terus ditingkatkan kualitasnya untuk memberikan bantuan yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Sigit juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pihak terkait dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Palangka Raya.

Dia menekankan bahwa sinergi yang baik diharapkan dapat membuat penanganan kejadian darurat lebih efektif dan efisien.

“Sinergi yang baik dalam penanganan kejadian darurat sangat diperlukan, sehingga dapat dilakukan secara lebih efektif dan efisien,” pungkasnya. (asp)