Berlibur Akhir Pekan, Alam City Forest Nyaru Menteng Berkah Punya Alam yang Indah

Masyarakat yang menikmati indahnya alam City Forest Nyaru Menteng Berkah

, – Banyak hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk menghabiskan libur akhir pekan, baik ada yang menghabiskan di rumah atau mengunjungi tempat rekreasi lainnya.

Begitu juga yang dilakuan oleh Dedi, cara dia mengisi akhir pekan yakni dengan melakukan liburan bersama kali ini, dirinya bersama keluarga datang jauh-jauh dari menyempatkan diri mendatangi lokasi City Forest Berkah.

Menurut Dedi, setelah rutinitas bekerja yang tentunya padat liburan di akhir pekan menjadi salah satu hal yang sangat perlu dilakukan, terlebih lagi lelahnya dalam bekerja akan sedikit berkurang setelah menghabiskan liburan bersama keluarga.

“Terlebih lagi menghabiskan akhir pekan selain kumpul sama keluarga, saya juga membawa keluarga untuk bermain sekadar berkumpul yang kali ini wisata katanya ada baru dan pesona alamnya sangat luar biasa, selain bisa mengurangi penat juga bisa sekalian menghibur keluarga juga yang kadang bosan bermain di rumah,” ucapnya, Sabtu (13/7/2024).

Selain itu, pesona alam yang memanjakan mata ini, juga disuguhkan dengan hewan-hewan yang bisa dilihat salah satunya rusa, monyet.

“Alhamdulillah, dengan liburan seperti ini tentunya bisa sedikit menghibur di kala penat, harapannya semoga tempat rekreasi seperti ini bisa lebih banyak lagi hadir di kota Palangka Raya agar kita tidak jauh-jauh hingga keluar daerah kalau ingin liburan, cukup di , dan semoga City Forest Nyaru Menteng Berkah, semakin maju dan berkembang,” ungkapnya. (udi)