Hari Jadi Palangka Raya, Abdul Razak: Semoga Semakin Maju dan Kokoh

Abdul Razak (paling kiri) saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke-59 dan Kota Palangka Raya yang ke-67, di Halaman Kantor Pemko setempat, Rabu (17/7/2024) pagi

, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I Kalimantan Tengah (), , menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke-59 dan Kota Palangka Raya yang ke-67, Rabu (17/7/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Wakil Kalteng, , di Halaman Kantor Pemerintah Kota Palangka Raya, dan mengusung tema “Palangka Raya Kokoh, Kolaboratif, Koordinatif, dan Harmonis.”

Acara tersebut dihadiri oleh Penjabat Walikota Palangka Raya , unsur Kota Palangka Raya, tokoh masyarakat, mantan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Razak menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari jadi Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kota Palangka Raya tahun ini.

“Selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya yang ke-59 dan Kota Palangka Raya yang ke-67. Semoga Pemerintah Kota dan Kota Palangka Raya semakin maju dan kokoh,” ujar Abdul Razak.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder di Kota Palangka Raya untuk terus bersinergi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kalimantan Tengah.

“Mari kita terus bersama bergerak dalam mewujudkan pembangunan di Kalimantan Tengah yang berkelanjutan,” ajaknya.

Dengan tema yang diusung, Abdul Razak berharap Palangka Raya dapat terus berkembang menjadi kota yang kolaboratif, koordinatif, dan harmonis, serta mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya. (asp)