HUT ke-22 Murung Raya, Syauqie Harap Pembangunan dan Layanan Publik Terus Ditingkatkan

Muhammad Syauqie

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Anggota DPR RI terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah, , menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten yang jatuh pada 1 Agustus 2024.

“Dirgahayu Kabupaten Murung Raya yang ke-22. Semoga kabupaten ini terus berkembang dan semakin maju,” ujar , Kamis (1/8/2024).

Syauqie berharap, di usianya yang ke-22 ini, Kabupaten Murung Raya dapat terus meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan publik serta kualitas pembangunan, sehingga mampu mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dan bermartabat, sejalan dengan visi Murung Raya Emas 2030.

Lebih lanjut menurut politisi dari PAN ini, momentum hari jadi ini merupakan saat yang tepat bagi pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk refleksi dan evaluasi dalam rangka memperkuat sinergi menuju masa depan yang lebih baik.

Syauqie juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam memajukan daerah tersebut, baik dari segi , pendidikan, , maupun sektor-sektor lainnya yang mendukung terciptanya kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Semoga di usia yang ke-22 ini, Kabupaten Murung Raya terus berbenah dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan,” tutup Ketua MPW ini.

Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Murung Raya tahun ini mengusung tema “Menuju Murung Raya Maju, Sejahtera, Mandiri, dan yang Demokratis.”

Tema ini mencerminkan tekad kabupaten untuk terus melangkah maju dalam berbagai aspek, termasuk kesiapan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang demokratis dan berkualitas. (asp)