Bersama Membangun Komunikasi, Asisten Intelijen dan Media Berkumpul di Palangka Raya

Asisten Bidang Intelijen Kejati Kalteng Eddy Sumarman, saat berbincang silaturahmi bersama awak media

, – Asisten Bidang Intelijen , Eddy Sumarman mengadakan pertemuan dengan awak media yang ada di Kalimantan Tengah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan antara kedua pihak.

“Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kerja sama antara Kejati dan media, mengingat peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada publik,” ucapnya, Jumat (9/8/2024).

Selain itu, melalui pertemuan ini menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling bertukar ide-ide, yang diharapkan dapat mendukung tugas-tugas intelijen dalam menjaga bertugas.

“Saya di Kalteng ini, kurang lebih bertugas baru satu bulan, diharapkan ini menjadi kolaborasi yang lebih erat antara intelijen dan media, serta dapat memberikan informasi ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa Eddy Sumarman, S.H., M.H., sebagai Asisten Intelijen pada Tinggi Kalimantan Tengah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo di Purworejo, menggantikan Komaidi, S.H., MH., yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung di Jakarta. (udi)