Di Usia ke-62, Sekda Kalteng Harap PWRI Terus Dukung Program Pemprov

, – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (), , mengharapkan di usia ke-62 tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) agar dapat terus mendukung program Pemerintah Provinsi ().

“Saya berharap kepada PWRI agar selalu mendukung program-program Pemerintah Provinsi dalam mempercepat akselerasi di Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Nuryakin.

Hal tersebut disampaikannya pada Peringatan Hari Ulang Tahun PWRI Ke-62 Provinsi Kalimantan Tengah, di Aula Jayang Tingang, Kantor Kalteng, Jumat (9/8/2024).

Lebih lanjut sambung Nuryakin, momentum di Hari Ulang tahun PWRI yang ke 62 ini, dia berharap usia boleh bertambah, namun nilai kejuangan dan semangat pengabdian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak boleh surut.

“Saya sangat memahami bahwa keberadaan anggota PWRI di tengah-tengah masyarakat, merupakan figur atau panutan bagi warga masyarakat sekitarnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua , Sipet Hermanto, menambahkan bahwa perayaan HUT PWRI ke-62 ini dimaksud sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berlanjutnya kegiatan organisasi dan PWRI selalu eksis dalam kegiatan kegiatan yang bermanfaat.

Kemudian bentuk penghormatan atau penghargaan terhadap jasa para pendahulu dan perintis dalam pendirian PWRI dalam konteks menumbuh kembangkan organisasi selanjutnya.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun PWRI ke-62 Tahun 2024, tema kita tahun ini adalah Dengan Semangat Baru, Pwri Berdaya, Sejahtera dan Bermartabat,” pungkasnya. (asp)