Momentum Kemerdekaan Maknai dengan Upaya untuk Membangun Masa Depan Bersama

Anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih, Pitria Noor Jaya

, – Anggota Kota Palangka Raya terpilih, Pitria Noor Jaya berpesan momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Menjadi hal yang penting karena momen ini sebagai pengingat untuk mengobarkan semangat perjuangan dalam diri, serta memaknai bagaimana perjuangan pahlawan yang telah berusaha membuat Indonesia merdeka.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, untuk meneladani semangat para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa, semangat perjuangan tersebut harus terus menyala dalam setiap langkah ditengah masyarakat,” ucapnya, Sabtu (17/8/2024).

Selain itu juga tidak lupa, menekankan bahwa sebagai anggota DPRD terpilih, ia akan terus berjuang demi terciptanya kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat dan memajukan daerah.

“Saya berharap semangat kemerdekaan ini dapat menjadi dorongan bagi seluruh pihak untuk bersinergi dan bekerja lebih keras dalam mewujudkan cita-cita bangsa, kemerdekaan ini adalah hasil dari perjuangan panjang, dan tugas kita sekarang adalah melanjutkan perjuangan tersebut dengan membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya.(udi)