Ramah Tamah Anggota DPRD Terpilih

Penuh bahagia tampak terlihat dari tamu yang hadir dalam kegiatan ramah tamah anggota DPRD kota terpilih, Pitria Noor Jaya

, – Setelah dilantik sebagai Anggota Kota Palangka Raya terpilih, Pitria Noor Jaya menjalin keakraban dan menggelar acara ramah tamah untuk mempererat hubungan, di rumah kediamannya, Sabtu (17/8/2024).

Acara yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, di mana para tamu yang datang dari berbagai kalangan masyarakat dan tempat dekat.

“Ramah tamah ini juga menjadi momen penting bagi untuk membangun keakraban karena ini membuktikan bahwa kita semua saling bersinergi dan akan terus menjalin komunikasi yang baik di antara semua kalangan,” ucap Pitria Noor Jaya.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri ada beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, yang turut memberikan dukungan serta harapan agar para anggota DPRD dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat.

“Acara ini juga menjadi langkah awal yang baik dalam membangun kerja sama yang solid serta ini juga upaya kita membangun keakraban dan menunjukkan sinergi di antara kita,” ungkapnya. (udi)