Kepala Dinas ESDM Kalteng Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-79

BALANGANEWS, – Kepala Dinas dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalimantan Tengah (), Vent Christway, menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79.

“Kami mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Semoga semangat perjuangan yang telah diwariskan para pahlawan terus menjadi inspirasi bagi kita semua dalam membangun negeri ini,” ujar Vent Christway.

Vent menyatakan, bahwa terus berkomitmen untuk mendukung visi Sabran dan Wakil Gubernur dalam mewujudkan Kalteng Makin Berkah.

Ia menekankan bahwa sektor energi dan sumber daya mineral memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di provinsi Kalteng.

“Kami di Dinas ESDM akan terus berkomitmen untuk mengelola dan memanfaatkan sumber daya alam Kalteng secara optimal dan berkelanjutan, dengan tetap menjaga keseimbangan . Hal ini sejalan dengan upaya mewujudkan Kalteng yang makin berkah,” lanjutnya.

Vent Christway juga menambahkan bahwa dalam peringatan Hari Kemerdekaan kali ini, pihaknya mengajak seluruh pegawai di Dinas ESDM untuk merefleksikan makna kemerdekaan dengan meningkatkan semangat kerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Kami mengajak seluruh jajaran Dinas ESDM untuk menjadikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini sebagai dorongan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalteng. Mari bersama-sama kita wujudkan Kalteng Makin Berkah,” pungkasnya. (asp)