Soliditas dan Kerja Sama, Kunci Keberhasilan Anggota DPRD

Anggota DPRD kota Palangka Raya, Hasan Busyairi

, – Anggota kota Palangka Raya Hasan Busyairi mengajak kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk saling menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik di antara anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

“Keberhasilan kinerja dewan sangat bergantung pada kekompakkan dan kemampuan bekerja sama dari setiap anggotanya. Solidaritas internal ini diharapkan mampu memperkuat peran DPRD dalam mengawal kebijakan dan program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya, Senin (26/8/2024).

Soliditas dan kerja sama yang baik di antara anggota adalah kunci utama dalam menjalankan fungsi pengawasan, maka dari itu diperlukan sinergi antaranggota untuk menghasilkan kebijakan yang optimal. Oleh karena itu, komunikasi yang efektif dan terbuka di antara seluruh anggota sangat diperlukan.

“Mengimbau agar semua anggota DPRD terus membangun komunikasi yang baik, saling mendukung, satu sama lain, hanya dengan cara itulah kita bisa menjaga keharmonisan kerja di dalam dewan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya. (udi)