Khemal Nasery Ajak Masyarakat Palangka Raya Sambut Pesta Demokrasi dengan Sukacita

, – Ketua Sementara Kota Palangka Raya, Khemal Nasery, mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan.

Menurutnya, sebagai pesta demokrasi harus dirayakan dengan semangat positif, penuh suka cita, dan rasa kebersamaan.

“Karena namanya juga pesta demokrasi, jadi rayakan dengan selayaknya suatu pesta yang berlangsung dengan gembira dan sukacita,” ujar Khemal, Senin (12/8/2024).

Politisi dari ini mengingatkan bahwa perbedaan pilihan dan pendapat di antara masyarakat adalah hal yang wajar dan seharusnya menjadi warna tersendiri dalam setiap proses demokrasi.

Perbedaan-perbedaan tersebut, lanjut Khemal, justru menunjukkan dinamika dan keberagaman pandangan yang ada dalam masyarakat.

Namun demikian, ia juga mengingatkan agar perbedaan pandangan tidak menjadi sumber perselisihan atau perpecahan di tengah masyarakat.

“Jangan sampai adanya perbedaan-perbedaan tersebut justru menjadi sumbu bagi masyarakat untuk saling bertikai hingga memutus tali persahabatan,” katanya.

Khemal juga menekankan pentingnya tetap menjaga kerukunan dan persatuan, siapa pun yang terpilih nanti sebagai Wali Kota Palangka Raya.

“Toh siapa pun yang terpilih nanti itu wali kotanya Palangka Raya, artinya milik semua atau bersama, tidak ada wali kota milik pribadi atau milik salah satu kelompok,” ungkapnya. (asp)