Pemerintah Daerah Harus Siap Hadapi Tantangan yang Semakin Kompleks

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto. (ist)

, – Ketua , Sigit Karyawan Yunianto, menekankan pentingnya kesiapan pemerintah daerah dalam menghadapi era yang diprediksi akan semakin sulit dengan tantangan dan tuntutan yang semakin kompleks.

Sigit mengharapkan pemerintah daerah untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja agar dapat mencapai kemajuan yang lebih baik, sesuai dengan harapan para pemimpin pendahulu Palangka Raya.

“Kreativitas dan inovasi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat menjadi kunci utama dalam menghadapi dinamika yang semakin kompleks,” ujarnya, Rabu (17/7/2024).

Sekretaris DPD ini juga menekankan pentingnya percepatan pembangunan daerah sebagai langkah untuk mengatasi ketertinggalan yang masih ada.

“Dengan semangat untuk terus berinovasi dan memacu pembangunan, Kota Palangka Raya diharapkan dapat mengejar ketertinggalan dan bersaing dengan kota-kota lain di Kalimantan,” pungkasnya.

Menurut Sigit, percepatan pembangunan ini harus didorong oleh kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pemangku kepentingan agar Palangka Raya bisa terus berkembang dan sejahtera. (asp)