Semangat Tak Kenal Lelah, Pesan Inspiratif Khemal Nasery untuk Atlet PON

Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery

, – Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kota Palangka Raya, Khemal Nasery, memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang mewakili Kalimantan Tengah dalam Pekan ().

“Para atlet adalah aset daerah yang patut diapresiasi karena telah bekerja keras dan berlatih dengan gigih untuk mencapai prestasi tertinggi,” ucapnya, Kamis (12/9/2024).

PON, sebagai ajang olahraga terbesar di Indonesia, adalah kesempatan bagi para atlet dari seluruh provinsi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Saya sangat mengapresiasi semangat para atlet kita yang tak kenal lelah berlatih demi mengharumkan nama Kalimantan Tengah di PON. Kami, DPRD, mendukung penuh dan berharap mereka bisa membawa pulang medali serta menjadi kebanggaan untuk daerah,” tambahnya.

Peran dari semua pihak baik pemerintah daerah dan seluruh masyarakat sangat penting dalam memberikan dukungan moral bagi para atlet.

“Saya percaya bahwa dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, para atlet Kalimantan Tengah mampu bersaing dan meraih prestasi yang membanggakan karena dengan dukungan dari berbagai pihak, menjadi harapan besar para atlet untuk membawa prestasi gemilang dan mengangkat citra Kalimantan Tengah di kancah nasional,” ungkapnya. (udi)