Usai Olahraga, Gubernur Sugianto dan Forkopimda Ngobrol Santai

Gubernur Sugianto dan Forkopimda saat berbincang usai berolahraga

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghabiskan waktu sore usai bekerja, melaksanakan olahraga ringan. Seperti Selasa (28/7/2020) sore kemarin, Gubernur Sugianto usai rapat, mengajak Kepala Inspektorat Sapto Nugroho, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kafma F Dirun, dan Danrem 102/PJG Brigjen Purwo, berjalan kaki mengitari Bundaran Besar Palangka Raya, dari rumah jabatan Istana Isen Mulang.

Sembari diskusi, Gubernur dan Danrem yang sebelumnya berolahraga bersepeda, mengitari sebanyak lima putaran.

Usai olahraga, Gubernur Sugianto kemudian mengajak lainnya seperti Ketua Kalteng , Kabinda Brigjen Slamet Urip Widodo, sejumlah Kepala Dinas dan Ketua TP-PKK Provinsi , untuk ngopi bareng di halaman Istana Isen Mulang.

“Kebetulan tadi olahraga ringan, habis dari kantor. Kami dapat lima putaran di Bundaran, kemudian ngopi bareng dengan Forkopimda. Diskusi ringan saja, sembari membahas mengenai percepatan penanggulangan dan lainnya,” ucap Gubernur Sugianto.

Gubernur Sugianto kembali mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola serta mematuhi dan melaksanakan dalam setiap aktifitas serta kegiatan demi terhindar dari potensi Covid-19.

“Mari kita terus lakukan upaya pola hidup sehat, salah satunya berolahraga ringan baik di kantor, di rumah dan pekarangan agar tubuh kita tetap terjaga. Serta terus memperhatikan protokol dalam setiap aktifitas,” ucapnya. (hdr)