Hari Jadi ke 27, Mandala Finance Hadirkan Mandala PeRak Dukung Pertumbuhan UMKM

General Manager Kalimantan Mandala Finance, Fasri ketika melakukan proses pemotongan tumpeng.

, – Pelaksanaan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) sebagai wujud hari jadi ke 27 berlangsung meriah dalam acara yang berlangsung di Halaman , Kota Palangka Raya, Minggu (22/9/2024) pagi.

Ratusan pengunjung mengikuti kegiatan yang diselenggarakan secara antusias. Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang dipandu Zon Jammer Nita yang kemudian diiringi penampilan dari Pheromoon Band.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Kalimantan Mandala Finance, Basri.

and Sales Director Mandala Finance, Sandy Susanto, mengatakan jika Kota Palangka Raya merupakan kota ke 12 dari 27 kota tempat pelaksanaan Mandala PeRak.

Mandala PeRak digelar untuk mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat sekaligus memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.

“Mandala Finance adalah teman andalan masyarakat terutama dalam mendukung . Acara ini bukan hanya selebrasi, tapi juga simbol komitmen kami mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat. Bahkan hingga ke pelosok,” terangnya.

Untuk diketahui, Mandala Finance didirikan pada 21 Juli 1997sebagai sebuah perusahaan pembiayaan multiguna yang berfokus pada jasa pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan multiguna lainnya.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 26 tahun di industri , Mandala memiliki komitmen untuk mengembangkan layanannya di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat. (yud)