Hutan Venue dan Eatery: Tempat Ngumpul Asyik di Palangka Raya dengan Nuansa Alam

Owner Hutan Venue dan Eatery, Fayola Athalia didampingi suami, saat memotong pita pada Grand Opening Hutan Venue dan Eatery, Sabtu (5/10/2024) malam

, , yang berlokasi di Km 3,5 Palangka Raya, kini hadir sebagai destinasi dan rekreasi baru dengan konsep .

Mengusung tema alam, kafe ini menawarkan suasana terbuka yang cocok untuk piknik dan berbagai acara , seperti kumpul-kumpul, pernikahan, acara perpisahan, dan lainnya.

Fayola Athalia, pemilik Hutan Venue dan Eatery, menjelaskan bahwa lokasi ini sebelumnya merupakan area hutan yang tanahnya dikelola oleh RRI dan kini disewa untuk dijadikan tempat usaha.

“Dulu tempat ini adalah hutan belantara, dan kini kami manfaatkan untuk menghadirkan suasana yang berbeda di Palangka Raya,” ujarnya.

Hutan Venue dan Eatery mulai dibuka untuk umum sejak 17 September 2024, dan dalam waktu singkat menarik perhatian masyarakat.

Pada acara Grand Opening yang digelar Sabtu malam (5/10/2024), Fayola mengungkapkan harapannya agar kafe ini dapat terus berkembang dan menjadi pilihan favorit bagi warga Palangka Raya.

“Setelah dibuka pada 17 September, hari ini kami merayakan puncaknya. Mudah-mudahan mulai hari ini Hutan Venue dan Eatery terus berkembang dan bisa memuaskan pelanggan,” kata Fayola.

Ia juga berharap ke depan Hutan Venue dan Eatery dapat menjadi tempat yang menyenangkan, baik dari segi makanan maupun suasana, serta menjadi lokasi yang untuk berbagai acara.

“Kami ingin tempat ini bisa terus menyenangkan pengunjung dengan suasananya, makanannya, dan juga sebagai venue yang menarik. Semoga Hutan Venue dan Eatery bisa menjadi tempat favorit di Palangka Raya,” tutupnya. (asp)