Koalisi Huma Betang Barsel Siap Maksimalkan Kekuatan untuk Menangkan Agustiar-Edy

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Pasangan calon dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 3, H. dan H. , menggelar kampanye di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada Selasa (8/10/2024).

Acara kampanye yang berlangsung di Cafe Galaxy ini dihadiri oleh Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barsel serta para relawan dan simpatisan.

Agenda awal kampanye sebenarnya direncanakan dengan kunjungan lapangan dan tatap muka bersama tokoh-tokoh masyarakat dan para pedagang di Plaza Beringin, Buntok. Namun, karena adanya agenda lain di Palangka Raya, acara berubah menjadi makan malam bersama di Buntok.

Pada kesempatan itu, calon wakil Gubernur, Edy Pratowo, menyampaikan visi misi mereka untuk memimpin Kalimantan Tengah selama lima tahun ke depan.

Edy menekankan bahwa mereka akan melanjutkan kebijakan pro-rakyat yang telah membawa kemajuan signifikan selama ia mendampingi Gubernur H. Sugianto Sabran.

“Kami mengusung tema ‘, Melanjutkan Lebih Baik.’ Fokus kami adalah melanjutkan program-program yang sudah terbukti memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, termasuk peningkatan dari 5,6 triliun menjadi 10,2 triliun,” jelasnya.

Salah satu pencapaian yang dibanggakan adalah alokasi daerah yang telah mendukung berbagai sektor, termasuk pendidikan, dengan pemberian beasiswa kepada ribuan mahasiswa Kalimantan Tengah.

“Kami akan mempertajam lagi program-program yang pro-rakyat dengan memanfaatkan APBD yang terus meningkat, demi membawa Kalteng semakin maju,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Huma Betang Barsel, Ideham, memastikan bahwa pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan di Barito Selatan.

Ia menegaskan bahwa seluruh tim koalisi akan bekerja keras dan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan.

“Kami bersama seluruh tim koalisi akan terus bergerak, memaksimalkan kinerja mesin partai dan basis massa yang sudah terorganisir. Target kami jelas, yaitu menang, dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mencapainya,” tegas Ideham.

Koalisi Huma Betang Barsel optimis bahwa dengan kerja sama yang solid dan dukungan dari seluruh elemen, pasangan Agustiar-Edy Pratowo akan sukses memenangkan hati rakyat dan membawa Kalimantan Tengah menuju masa depan yang lebih baik. (asp)