PAN Kota Palangka Raya Gelar Rakerda, Matangkan Strategi Pilkada

BALANGANEWS, – DPD Partai Amanat (PAN) Kota Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024 dengan fokus utama mempersiapkan strategi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua DPW PAN Kalimantan Tengah (), H. , pada Sabtu (12/10/2024).

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, menegaskan bahwa Rakerda kali ini berperan penting dalam merumuskan langkah-langkah PAN untuk memenangkan Pilkada, baik di tingkat kota Palangka Raya maupun di tingkat provinsi Kalteng.

Ia menyatakan bahwa PAN harus siap sepenuhnya dalam menghadapi persaingan politik tersebut.

“Rakerda kali ini sepenuhnya berfokus pada Pilkada 2024, baik Pilkada Kota Palangka Raya maupun Pilkada Kalteng. Kita harus siap secara total untuk menyongsong kemenangan di dua tingkatan ini,” kata Noorkhalis Ridha.

Noorkhalis, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Palangka Raya, mengajak seluruh kader PAN untuk menjaga semangat kebersamaan dan bekerja keras demi mencapai tujuan partai.

Menurutnya, dengan solidaritas yang kuat, PAN optimistis mampu meraih kemenangan besar dalam Pilkada mendatang.

“Dengan semangat kebersamaan yang kita jaga selama ini, saya yakin PAN akan mampu meraih kemenangan. Kita tidak hanya menargetkan kemenangan, tetapi menciptakan sejarah baru untuk Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah,” tambahnya.

Ketua , H. Achmad Diran, juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya Rakerda ini. Ia berharap hasil dari pertemuan tersebut dapat memperkuat posisi PAN di Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kalteng.

“Saya meminta seluruh pengurus dan kader PAN di Palangka Raya untuk bersatu dan bekerjasama memenangkan Rojikinnor dan Vina Panduwinata, dan juga memenangkan pasangan dan sebagai Kalimantan Tengah,” tegasnya.

Rakerda PAN ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan partai menghadapi tantangan Pilkada 2024, sekaligus memperkuat koordinasi antara kader di tingkat daerah dan provinsi untuk meraih kesuksesan di dua wilayah tersebut. (asp)