Hadiri Rakerda PAN, Rojikinnor-Vina Siap Bangun Palangka Raya Hebat

Rojikinnor dan Vina saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan rapat kerja daerah PAN Kota Palangka Raya, di Hotel Fiz Palangka Raya

BALANGANEWS, – Calon Walikota Palangka Raya nomor urut 1, Rojikinnor, bersama pasangannya Vina Panduwinata, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat () Kota Palangka Raya pada Sabtu (12/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, mereka menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan besar bagi kota Palangka Raya.

Rojikinnor optimistis bahwa dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk PAN dan PDI Perjuangan, mereka akan mampu membangun masa depan kota Palangka Raya yang hebat.

“Sejarah kota Palangka Raya akan terbangun dengan hebat apabila kita bersama memenangkan Rojikinnor dan Vina pada Pilkada Palangka Raya 2024,” ujar Rojikinnor.

Ia juga menyoroti dukungan dari tokoh-tokoh di pusat, seperti Muhammad dari PAN dan Sigit Karyawan Yunianto dari , yang menurutnya sangat penting untuk memperjuangkan kepentingan kota di tingkat nasional.

“Karena ada yang memperjuangkan di pusat,” tegasnya.

Pasangan Rojikinnor dan Vina Panduwinata diusung oleh koalisi Partai PDIP, PAN, dan PKN. Mereka juga mendapat dukungan penuh dari tokoh-tokoh politik di Kalteng, termasuk , Riban Satia, Arton S Dohong.

“Yuk kita bergandengan tangan, bahwa kehadiran Rojikinnor dan Vina Panduwinata, serta Agustiar Sabran dan Edy Pratowo akan memberikan dan semangat untuk kemenangan Palangka Raya dan Kalimantan Tengah,” katanya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota, Vina Panduwinata, turut menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari perjuangan bersama PAN.

“Ayo kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan Rojikin-Vina untuk Palangka Raya Hebat,” ujarnya dengan penuh semangat. (asp)