Ribuan Warga Kalteng Hadiri Konser Isen Mulang Berkah di Palangka Raya

, PALANGKA RAYA – Ribuan warga Kalimantan Tengah () memadati Stadion Sanaman Mantikei, Palangka Raya, untuk menghadiri Tour Konser Isen Mulang Berkah, Selasa (23/10/2024).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Plh Asisten dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra), Maskur, yang mewakili Gubernur Kalteng H. .

Konser Isen Mulang Berkah ini mendatangkan grup musik NDX AKA dari Yogyakarta, dan disambut meriah oleh warga, khususnya masyarakat Kota Palangka Raya yang antusias menikmati konser tersebut.

Dalam sambutannya, Maskur membacakan pesan tertulis Gubernur H. Sugianto Sabran yang menyatakan kegembiraannya atas terlaksananya konser ini.

“Konser Isen Mulang ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sebagai hiburan bagi masyarakat,” ujar Maskur.

Selain itu, konser ini juga bertujuan untuk mengangkat sektor ekonomi kreatif dan Kalteng, serta mendukung perekonomian daerah, khususnya bagi kecil dan .

Maskur juga menambahkan bahwa acara ini diharapkan bisa mempererat rasa kebersamaan dan keharmonisan antarwarga Kalteng.

“Apalagi, kita akan menghadapi Serentak. Kerukunan serta keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Tengah harus kita jaga agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Maskur mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan menggunakan hak pilih mereka pada Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November 2024.

“Jangan sampai Golput, karena suara kita menentukan masa depan Kalimantan Tengah. Mari sukseskan Pilkada Serentak di Bumi Tambun Bungai,” tandasnya. (asp)