Gubernur Kalteng Hadiri Jalan Santai dan Silaturahmi Kebangsaan Dalam Rangka HUT TNI

, Kalimantan Tengah (), H. , turut hadir dalam kegiatan Jalan Santai dan Silaturahmi Kebangsaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Indonesia (TNI).

Acara yang dilaksanakan pada Jumat pagi (25/10/2024) di Lapangan Makorem 102/PJG ini dihadiri oleh jajaran TNI serta berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sugianto menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pengabdian TNI, yang telah menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan berbagai program di tingkat nasional dan daerah.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian luar biasa TNI, bukan hanya dalam menjaga kedaulatan bangsa, tetapi juga dalam mengawal berbagai program pembangunan agar berjalan dengan baik dan aman,” ungkapnya.

Gubernur berharap kegiatan jalan santai dan silaturahmi ini dapat semakin mempererat rasa persaudaraan dan persatuan semua elemen masyarakat di Kalteng, khususnya dalam menyukseskan agenda-agenda pembangunan serta Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Sekali lagi saya mengucapkan Selamat HUT ke-79 TNI. Semoga semakin jaya di darat, laut, dan udara. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional, demi Kalimantan Tengah Makin BERKAH untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah kebersamaan dan membangun semangat untuk menjaga kedamaian dan keberlanjutan pembangunan di Kalimantan Tengah. (asp)