Ketua KONI Kalteng Ajak Gelorakan Olahraga Jaga Imunitas

Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menyerahkan piala kepada All Star Palangka Raya

BALANGANEWS, – Ketua , mengikuti pertandingan segitiga sepakbola persahabatan antara All Star Palangka Raya, All Star PSBK Buntok, dan All Star Kapuas, yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (20/3/2021) sore.

Pertandingan mempertemukan semua tim itu dimenangkan oleh All Star Palangka Raya, disusul All Star Buntok dan Kapuas.

Usai kegiatan, Ketua KONI Kalteng yang juga Bupati ini menyebutkan kegiatan persahabatan tanpa penonton dan menggunakan protokol itu, selain sebagai ajang silaturrahmi juga menggelorakan olahraga untuk menambah imunitas dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Samsuri menyebut KONI Kalteng mengapresiasi komunitas pecinta olahraga, salah satunya sepakbola, meningkatkan olahraga dengan sparing partner dan persahabatan untuk menjaga kondisi, menghindari potensi kejenuhan dengan mentaati protokol kesehatan.

“Kami mengapresiasi para pecinta olahraga dalam meningkatkan olahraga. Meskipun tidak ada penonton, namun juga tetap menggunakan protokol kesehatan agar aman. Ini juga mengantisipasi potensi kejenuhan dalam dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. Meskipun sebagian ada yang sudah disuntik , namun tetap mentaati prokes,” katanya.

Dalam pertandingan tersebut Ketua KONI Kalteng yang ikut All Star PSBK Buntok berhasil mencetak gol ke gawang All Star Kapuas dengan berhasil menang. Sementara All Star Kapuas dikalahkan All Star Palangka Raya, dan All Star Palangka Raya saat menghadapi All Star PSBK Buntok berahir draw, dimana All Star Palangka Raya yang dipimpin Gazali cs berhasil menjadi juaranya.

“Selamat kepada tim All Star Palangka Raya yang terbaik pada laga kali ini, dan kawan-kawan All Star Kapuas juga, termasuk All Star PSBK Buntok yang bisa meningkatkan performa dalam berolahraga,” ucap Eddy.

Untuk memberikan penghargaan, Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menyerahkan piala kepada All Star Palangka Raya, sebagai sportifitas dalam trofeo persahabatan sepakbola. (hdr)