Fordayak Jalin Silaturahmi Bersama Ormas Kebangsaan Kalteng

1677
Ketua DPP Fordayak, Bambang Irawan

, – Dewan Pimpinan Pusat Forum Pemuda () bersama pimpinan dan anggota organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Forum Kebangsaan Ormas dan Peguyuban se- melaksanakan kegiatan silaturahmi dan menjalin keakraban bersama di Sekretariat , Jalan Bukit Raya, Palangka Raya, Sabtu (11/2/2023).

Ketua Umum , mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar ormas dan paguyuban di Kalimantan Tengah, dan rencana ini akan rutin dilaksanakan dalam rangka melakukan pertemuan dengan ormas dan juga paguyuban.

“Pada prinsipnya ini merupakan ajang kita bersama dalam mempererat tali silaturahmi, dan mungkin pada kesempatan ini Fordayak yang melaksanakan, mungkin pada bulan nanti dari ormas atau paguyuban mana, pasti agar hubungan kita bisa semakin erat,” ucapnya.

Bambang menjelaskan, seperti diketahui, dalam rumah betang itu banyak suku, bangsa dan bahasa dengan kegiatan semacam ini, bisa lebih akrab lagi untuk bersama-sama menjaga rumah betang tersebut, salah satunya saling komunikasi, bersinergi dalam menjaga hal tersebut.

“Intinya kalau ada permasalahan-permasalahan menyangkut, orang yang ada di Kalimantan Tengah ataupun, ormas-ormas lain kita bisa komunikasikan dalam satu wadah,” tambahnya. (asp)