Dinas PMD Lakukan Pertemuan IPB University Bogor

1800

, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melakukan pertemuan dengan Sekolah University Bogor dalam rangka tindak lanjut penandatanganan Perjanjian Kerjasama beberapa waktu lalu.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalteng, Aryawan, yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Bisnis IPB University Bogor, Kamis (16/2/2023).

Aryawan menyampaikan, bahwa perlunya proposal kegiatan yang berisikan matriks kegiatan yang harus segera disampaikan oleh pihak Sekolah Bisnis IPB University Bogor kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemerintah Provinsi Kalteng sebagai dasar penentuan langkah selanjutnya.

“Ada beberapa poin penting dari hasil pertemuan tersebut, antara lain, tahapan kerja, need assessment, dan penentuan lokus tempat kegiatan nantinya,” jelas Aryawan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Pemberdayaan dan Desa, Murtadho Bishri, Analis Kebijakan Ahli Muda, Anatha Hari Agus, dan rombongan lainnya. (asp)