Bedah Buku ALDERA, Wagub: Mahasiswa Teruskan Semangat Demokrasi

bedah buku

, – Wakil Provinsi Kalimantan Tengah (), H. mendampingi kunjungan kerja Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Pius Lustrilanang ke Provinsi Kalteng, Senin (20/2/2023).

Kunjungan kerja Anggota VI BPK RI, Pius Lustrilanang tersebut dalam rangka memberikan kuliah umum dan bedah buku ALDERA dengan judul Potret Gerakan Politik Kaum Muda 1993-1999, yang diselenggarakan di .

Usai acara kuliah umum, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik kuliah umum dan bedah buku ALDERA yang disampaikan oleh Pius Lustrilanang.

Kalteng mengapresiasi penyelenggaraan kuliah umum dan bedah buku ALDERA oleh Universitas Palangka Raya,” ucap Wagub Edy.

Dengan adanya kuliah umum tersebut, Wagub Kalteng mengharapkan agar mahasiswa di Kalimantan Tengah dapat meneruskan semangat demokrasi dan reformasi Pius Lustrilanang.

“Harapannya agar mahasiswa meneruskan semangat demokrasi dan reformasi Bapak Pius dalam menyampaikan suara yang menyangkut kepentingan masyarakat serta kemajuan bangsa dan negara,” harapnya.

Tampak mengikuti acara tersebut, antara lain Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Salampak, Kepala Perwakilan BPK RI Kalteng, Ali Asyhar, dan Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, . (asp)