Resmi Usung Anies Sebagai Capres, PKS Kalteng Siap Menangkan

19
Sirajul Rahman (tengah) bersama pengurus DPW dan BCAD usai menyaksikan Hasil Musyawarah Majelis Syura ke 8 PKS melalui zoom

, PALANGKA RAYA – Pada konferensi pembacaan hasil Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII kemarin, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada .

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berpesan kepada seluruh kader PKS di Indonesia untuk mengenalkan dan mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden PKS ke seluruh pelosok dan penjuru negeri.

“Sosialisasikan Anies Rasyid Baswedan ke seluruh pelosok negeri,” tegasnya .

Kedua, dirinya mengingatkan, untuk senantiasa mengedepankan persaudaraan dan kerukunan, juga menjunjung tinggi nilai-nilai moralitas serta kepatuhan terhadap konstitusi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan setiap tahapan dan proses Pemilu 2024.

Terakhir, Syaikhu berpesan untuk kokohkan soliditas, rapatkan barisan, dan bergerak dalam harmoni untuk meraih kemenangan Pileg dan Pilpres tahun 2024, kemenangan yang berkah dan bermartabat.

“Rapatkan barisan untuk meraih kemenangan yang berkah dan bermartabat,” tegasnya.

Terkait di , Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan bahwa, PKS Kalteng menyambut dengan bahagia atas putusan Hasil Musyawarah Majelis Syura ke-8 di Jakarta yakni mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres yang akan diusung pada mendatang.

Anggota Kalteng ini menegaskan, bahwa PKS Kalteng beserta seluruh kader se-Kalimantan Tengah bertekad dan berjuang secara penuh dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

“PKS se-Kalteng beserta kader bertekad dan berjuang all out untuk memenangkan Anies Baswedan sampai pelosok desa yang ada di Kalteng,” tegas Sirajul Rahman, Jum’at (24/2/2023). (asp)