Jumat Curhat, Wakapolres Ngobrol Kamtibmas Bareng Warga

jumat curhat

, – Program Jumat Curhat, Kapolres () AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang diwakili Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. sambil ngopi ngobrol bareng warga di Palza Beringin Buntok, Jumat (24/2/2023) pagi.

Didampingi Kasatbinmas AKP Hardi Sugito, Kasatreskrim AKP Afif Hasan, S.H., M.M. dan Kapolsek Dusel Iptu H. Tonie, Wakapolres mengajak warga setempat seperti tukang becak, supir, juru parkir maupun untuk berdialog hangat ngobrol masalah Kamtibmas.

“Kami dari membuka ruang diskusi sambil ngopi bareng bersama warga yang beraktifitas di Plaza Beringin untuk mendengarkan aspirasi, saran maupun masukan terkait masalah Kamtibmas di pasar,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, Jumat Curhat merupakan program luar biasa sebagai salah satu inovasi dari Bapak yang dapat membuat semakin dekat lagi dengan masyarakat.

“Dengan turun langsung bertemu sapa bersama masyarakat, kami mendapat banyak informasi serta masukan terkait permasalahan Kamtibmas,” imbuhnya.

Dirinya berharap, adanya program ini dirasakan langsung manfaatnya sehingga potensi-potensi kerawanan maupun permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat dapat diantisipasi secara dini dan dengan cepat diatasi. (lam)