Bandara Tjilik Palangka Raya Laksanakan Safari Ramadhan

8a072793 a551 4dda 86b7 37bf5e169ccb
Executive General Manager (EGM) AP (Angkasa Pura) II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Ardha Wulanigara

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – PT. II Tjilik Riwut Palangka Raya melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan , salah satunya seperti buka bersama dan melaksanakan program Tanggung Jawab (TKSL).

“Kami dari jajaran manajemen PT. Angkasa Pura II sore hari ini melaksanakan rangkaian kegiatan safari di Palangka Raya. Untuk kegiatan safari Ramadhan tahun ini kami menjalankan beberapa program diantaranya yaitu program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan ke masjid sekitar bandara,” ujar Executive General Manager (EGM) AP (Angkasa Pura) II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Ardha Wulanigara, Kamis (13/4/2033).

Selain itu, kata Ardha, pihaknya juga melakukan pembagian takjil secara rutin dimulai dari hari pertama sampai nanti hari terakhir di bulan Ramadhan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara.

“Kemudian program yang ketiga yang kita laksanakan hari ini adalah santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama dengan seluruh stakeholder di bandar udara,” ungkapnya.

Melalui kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dirinya berharap bisa meningkatkan silaturahmi agar lebih bersinergi khususnya dalam menghadapi angkutan lebaran nantinya.

“Insya Allah kegiatan ini dapat menambah pahala dan barokah untuk kita semua,” pungkasnya. (asp)