Tabrak Lari, Joko Saputro Tewas di Depan Masjid Kubah Hijau

WhatsApp Image 2023 06 12 at 9.13.56 PM
Korban Joko Saputro ketika terkapar di jalan usai mengalami tabrak lari

, – Diduga menjadi korban , seorang warga Kalampangan tewas di Jalan Trans Kalimantan Mahir Mahar Km 1, tepatnya di depan Masjid Kubah Hijau, Palangka Raya, Senin (12/6/2023).

Joko Saputro (45) tewas di lokasi kejadian usai sepeda motor Mio KH 4953 TP yang dikendarainya menghantam kendaraan lain yang masih belum diketahui identitasnya.

Informasi di lapangan, kejadian bermula ketika korban warga Kalampangan bermaksud pulang ke rumah usai bekerja sebagai buruh bangunan. Saat itu korban mengendara sepeda motor Yamaha Mio bernopol 4953 TP.

Hantaman yang dialami korban dengan kendaraan lainnya menyebabkan korban tewas seketika di lokasi kejadian. Korban kemudian segera dievakuasi ke ruang jenazah RSUD .

Muji, salah satu mengatakan jika tewasnya korban diduga tabrak lari. Saat itu korban bermaksud pulang ke rumahnya di Kalampangan usai bekerja.

“Diduga tabrak lari,” ucapnya ketika di ruang jenazah.

Hingga saat ini proses penyelidikan masih dilakukan Unit Gakkum . Sejumlah saksi telah diminta keterangan terkait kejadian tersebut. Satu unit motor Yamaha Mio milik korban turut diamankan ke . (yud)