Belasan Pakaian Dalam Dicuri OTK, Ibu Muda Lapor Polisi

DAE8CA7C E479 4E90 98C1 2A9DDD801A27

, – Aksi pakaian dalam terjadi di Jalan Sudirman, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Palangka Raya, Selasa (4/7/2023).

Orang Tak Dikenal (OTK) tiba-tiba masuk ke halaman rumah warga dan mencuri belasan pakaian dalam yang terjemur di garasi rumah. Kejadian nahas tersebut dialami oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HS (27).

ADE S

Dari rekaman CCTV yang diambil, terlihat jika OTK tersebut masuk ke dalam halaman rumah dan segera mengambil belasan pakaian dalam yang terjemur di depan rumah. Anehnya, pelaku hanya mengambil pakaian dalam saja, sedangkan pakaian lainnya dibiarkan. Dalam melakukan aksinya, pelaku mengenakan pakaian serba tertutup dengan kepala ditutupi helm.

Kapolsek Sabangau, Ipda Ali Maffud membenarkan tersebut. Upaya penyelidikan telah dilakukan dengan meminta keterangan pemilik rumah. Dikatakan jika saat itu korban menjemur pakaian termasuk pakaian dalamnya di garasi depan rumah.

“Korban baru tahu pakaian dalamnya hilang saat pagi hari hendak mengangkat jemuran,” katanya.

Dari pemeriksaan diketahui pelaku dalam aksinya mengambil 12 celana dalam dan 4 BH atau penutup . Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 200.000, dan melaporkan peristiwa tersebut ke .

“Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengungkap pelaku pencurian pakaian dalam tersebut,” pungkasnya. (yud)